Thursday, September 15, 2016

Cara Remote Menggunakan spalshtop

ANATOMY NETWORK - Cara Remote Menggunakan spalshtop Assalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kali ini ane posting mengenai tugas sekolah yaitu Cara Remote Menggunakan spalshtopAne akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut. Hal yang diperlukan adalah:
  • 2 PC (terhubung dalam satu jaringan dan akses internet) 
  •  Aplikasi splashtop
1. Pastikan anda sudah menginstall Splashtop personal dan streamer pada PC dan android anda. Dan pastikan anda memiliki koneksi internet.

2. Kita buat akun dulu. Masukkan Email yang anda miliki danpasswordnya bebas.

3. Sekarang kita login dengan menggunakan akun yang sudah kita buat tadi. Bila anda belum pernah login pada sebuah device, splashtop akan melakukan singkronisasi terlebih dahulu dan splashtop akan mengirim pesan "Device authentication required - Splashtop login is detected from a new device" ke e-mail anda tadi. Ikuti saja perintah atau pentunjuk yang terdapat dalam e-mail tersebut dan nantinya akan bisa login dengan device yang baru.

4. Setelah diPC, sekarang kita set yang di android. Pertama buka aplikasinya > login dengan akun anda tadi > pilih perangkat yang akan anda remote > pilih remote desktop > proses loading pun dimulai dan tunggu sejenak

5. Dan anda pun berhasil. Sekarang anda bisa mencoba menggunakan splashtop ini. Jika kurang lancar dalam penggunaan, atau patah-patah dan lain-lain, tenang saja, kemungkinan besar itu dikarenakan oleh koneksi internet anda yang kurang stabil.
 

0 komentar:

Post a Comment